Dapo Dikdasmen

Pendataan Verval GTK 2016

Sabtu, 30 Januari 2016

Contoh Permohonan Perpanjangan Izin Oprasional Madrasah

Contoh Permohonan Perpanjangan Izin Oprasional Madrasah - Izin Oprasional Madrasah merupakan kelengkapan yang fital harus dimiliki setiap madrasah, jika madrasah sahabat sekalian masih tahun yang lama alangkah baiknya mengajukan permohonan pembaharuan izin oprasional madrasah kepada kementerian agama ditingkat kabupaten dan kemudian akan dilanjutkan ketingkat provinsi agar kemudian surat ijin oprasional tersebut segera diterbitkan.

Salah satu caranya untuk mendapatkan perpanjangan izin oprasional tersebut adalah madrasah harus mengajukan permohonan penerbitan izin oprasional yang baru atau proposal permohan izin madrasah yang dilengkapi berbagai syarat pendukung lainnya. untuk itu disini kami bagikan contoh permohonan izin perpanjngan oprasional yang dapat di download disini.
Demikian sedikit informasi tentang "Contoh Permohonan Perpanjangan Izin Oprasional Madrasah"agar bermanfaat bagi anda sekalian.

Dapo Dikdasmen - Blog ini adalah informasi mengenai pendataan info GTK di laman berbagai macam isi mengenai pendataan guru, operator, dan lainnya.

Back To Top